Asisten I Sekdakab Asahan Hadiri Lepas Sambut Danrem 022/PT 

Asisten I Sekdakab Asahan Hadiri Lepas Sambut Danrem 022/PT 

topmetro.news Asisten I Sekdakab Asahan, Buwono Prawana SIP MSi menghadiri lepas sambut Danrem 022/PT dari Brigjen Luqman Arief kepada Kolonel Agustatius Sitepu di Ballroom Hotel Sapadia Siantar, Senin (11/9/2023) malam

Turut hadir Bupati dan Walikota Se wilayah Korem 022/PT, Dandim 0208, Danlanal TBA, Polres Asahan dan undangan lainnya.

Usai menghadiri pisah sambut, Asisten I mangatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Brigjen Luqman Arief atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan wilayah Korem 022/PT.

“Mudah mudahan Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, taufiq hidayahnya dan semoga lebih sukses di tempat yang baru yaitu di Korem 121/Abw Sintang Kalimantan Barat. Kami berharap jalinan kerjasama dan silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini dapat terus berlanjut,” kata Asisten I.

Asisten I juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Agustatius Sitepu beserta ibu. Kami yakin apa yang telah dilaksanakan pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Kami siap bekerja sama dan sama sama bekerja demi menciptakan ketertiban dan keamanan di wilayah Korem 022/PT khususnya di Asahan.

“Terima kasih dari Pemerintah dan masyarakat atas perhatian TNI dalam upaya membangun Indonesia terkhusus di Asahan. Kami percaya kerja sama antara TNI, Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat sudah terjalin baik. Semoga membawa kebaikan khususnya dalam mensukseskan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter,” kata Asisten I.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment